Tuesday, June 12, 2007

Behind The Scene : Ini Emang Film Cewek :-)

The girl rules, Bo....!
Hehehe, seru yah judulnya, kayanya provokatif banget gitu loh. Padahal niy...., maksutnye kite-kite di tim produksi Suster N, ini karena emang disini tu.., sebagian besar decision makers-nya cewek-cewek looh..:-)).

Tuh lihat di foto kiri ada Mbak Westi, sang sutradara yang lagi asyik ngedengerin critanya Mbak Wulan Guritno barengan sama Bang Bob Seven en Teh Atiqah Hasiholan. BTW itu Mbak Wulan crita apaan siy kok kayaknya seru banget yah?. Eh kembali ke laptop deh, naaah, jadi, Mbak Westi ini kan sutradara sekaligus penulisnya, en dia tuh, ngakunya ya seratus persen cewek, gituuuuh :-)).
Trusss, di foto kanan atas tuh yang lagi ngarahin adegan Abang Bob sama Teh Atiqah itu namanya mbak Re atawa Regina Anindita sang DoP alias Director of Photography. Keren kannnn kita pakai DoP cewek ajaib ini soale Mbak Re ini kualitas kerjanya siiiiip bangeds deh. Ntar kalo gak percaya liat ndiri deh di pilemnya heh heh.. kita skalian promo donkkkk...:-)).
Naaah, masih ada satu Neng Geulis lagi yang muncul dalam halaman Behind The Scene ini, yak, tukul mandi di kali, betoel sekali :-) , di foto atas itu adalah Teh Vida Sylvia, sang Art Director yang nyeni banget. Coba deh lihat detil-detil artistik film Suster N ntar, brani taruan dehhhh kalo bakalan se-geulis senyum Neng Vida. Slain mreka bertiga niy, masiy ada lagi cewek-cewek sineas yang super duper di pilem Suster N. Mau kenalan juga? Siiip deh, ntar pasti kita kenalin smuanya di Behind The Scene pilem Suster N berikutnya. Oki doki?

No comments: