Monday, October 22, 2007

SUSTER N: Wulan Guritno sebagai "Wulan"


Ketika sutradara Viva Westi mulai merancang film Suster N ini, ia sejak awal menciptakan tokoh utama bernama "Wulan" dengan harapan Wulan Guritno lah yang akan memerankannya.
Beruntung, harapan Viva Westi tidak bertepuk sebelah tangan. Wulan Guritno akhirnya memang bergabung dalam film Suster N. ”Wulan tampil sangat meyakinkan. Dia tak perlu banyak bicara, meskipun hanya diam saja tapi ekspresi wajahnya sudah cukup ’berbicara’ dengan kuat, ”puji aktris senior Ratna Riantiarno yang menjadi lawan mainnya di film ini.


Wulan menyatakan motivasinya bermain dalam film ini karena karakter yang ditawarkan padanya disini sangat berbeda dengan peran-peran yang pernah ia mainkan sebelumnya. "Dan juga karena pertimbangan tema cerita yang berbeda," jelas wanita cantik bernama lengkap Wulan Lorainne Guritno tersebut.
Wulan juga meyakini bahwa film ini akan memberi kontribusi positif bagi perfilman Tanah Air. Katanya, ”Aku yakin film Suster N akan memberi warna yang berbeda dari film horror yang sedang merebak di Indonesia.


No comments: